Obat Bisul Di Bibir Vagina Alami

Obat Bisul Di Bibir Vagina

Obat bisul di bibir vagina alami paling aman dan ampuh untuk anda lakukan dalam mengobati bisul di bibir vagina ialah jelly gamat gold-g obat herbal terbaik dalam mengobati bisul di bibir vagina, serta mampu mengobati secara aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Bisul di bibir vagina sangat perlu anda waspadai, karena sangat beresiko bagi kesehatan tubuh anda. bisul di bibir vagina  kista bartholin adalah penyakit kista yang tumbuh di salah satu bibir vagina. Penyakit kista merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan snagat mematikan bagi penderitanya. Untuk itu jangan sampai anda membiarkan penyakit kista  bisul di bibir vagina ini membunuh anda.  merupakan jenis masalah yang umum yang dialami wanita pada usia produktif seperti di amerika serikat 2% mengalami pembengkakan yang mengakibatkan di dua sisi pada kelenjar bartholin. Pada usia produktif antara usia 20 hingga usia 30 tahun. Jarang ditemukan pada  pasien berusia diatas 40 tahun.

Gejala bisul di bibir vagina

  • Adanya benjolan yang akan menimbulkan rasa sakit di sekitar lubang vagina
  •  Ketidaknyamanan sambil berjalan  duduk
  •  Nyeri selama hubungan seksual
  • Demam
  • Sebuah kista  abses biasanya terjadi hanya pada satu sisi lubang vagina


Cara Cepat Mengobait Bisul Di Bibir Vagina Paling Aman Dan Ampuh Melalui Obat Bisul Di Bibir Vagina Alami Jelly Gamat Gold-G



Obat bisul di bibir vagina jelly gamat Gold G adalah obat herbal multi khasiat yang telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00) /492 / 2/1 010-10/2004. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). Obat kista jelly gamat Gold G ini merupakan obat herbal yang memiliki sediaan kental bening seperti jelly, terbuat dari ekstrak teripang laut sepesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen melalui 4 kali proses destilasi sehingga OBAT JELLY GAMAT GOLD G ini terbebas dari bau amis dan terbebas dari rasa asin.

Penelitian oleh parah ahli terhadap teripang laut yang membuktikan bawah teripang dapat mengatasi kista. Keampuhan teripang mengusir kista dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan kista Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Di perolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. Setelah mengkonsumsi teripang kista yang ada di rahimnya semakin menciut lantaran tak mendapatkan makanan. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor kian meningkat.


Testimoni Obat Bisul Di Bibir Vagina Alami Jelly Gamat Gold G




Nama : Armina Sari Hudayati
Umur : 33 Tahun
Kota : Rawamangun
Penyakit : Kista (Endometriosis) selama 6 bulan
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly

Saya memiliki kista (Endometriosis) yang membuat saya seringkali mengalami pendarahan. Namin setelah mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, pendarahan yang saya alami selama 6 bulan langsung berhenti. Badan juga terasa lebih fit dibandingkan sebelumnya. Padahal sebelumnya saya harus mengkonsumsi obat untuk menghentikan pendarahan.  Badan juga terasa sangat lemas dan parahnya darah akan keluar lagi jika obat habis. Tapi setelah mengkonsumi OBAT JELLY GAMAT GOLD G menstruasi saya normal kembali dan badan terasa fit  sehingga aktivitas saya kembali normal dan tidak terganggu.



Nama        : Ernawati, S.Pd
Usia           : 38 tahun
Keluhan    : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic
Jangka Waktu : 4 bulan

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan.Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Di samping itu untuk membuktikan keberadaan tumor, saya tetap melakukan pemriksaan juga dan hasilnya baik.

maka dari itu anda tidak perlu khawatir, karena obat bisul di bibir vagina alami jelly gamat gold-g ini benar-benar aman di konsumsi dan memiliki khasiat yang luar biasa salam mengobati bisul di bibir vagina. Bagi anda yang berminat membeli jelly gamat gold-g anda cukup mengirimkan pesan dengan format pemesanan sebagai berikut :
Fomat OHTG  harap Anda catumkan saat memesan jelly gamat

    OHTG : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP



    NO HP / TLP



    KIRIM KE 085 793 507 222
Contoh :
OHTG : 3 botol : Ipat Fatimah : Jl.Gg Ciakar Wuluh Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya : No.Hp 08522552xxx kirim ke 085.793.507.222
 

Daftar Harga Obat Bisul Di Bibir Vagina Alami Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000
***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Obat Bisul Di Bibir Vagina Alami



0 Response to "Obat Bisul Di Bibir Vagina Alami"

Posting Komentar