Obat Herbal Sperma Kosong

Obat Herbal Sperma Kosong

Pengobatan tradisional alami sperma kosong paling tepat dan aman untuk anda pilih dalam mengatasi sperma kosong adalah dengan obat herbal sperma kosong paling tepat melalui vig power capsule green world yang aman dan tepat untuk anda konsumsi dalam mengatasi sperma kosong.



Sperma memang snagat di butuhkan sekali, guna untuk bisa membuahi sel janin. Akan tetapi jika terjadi permasalah pada vitalis anda, maka akan menyebabkan sulitnya mendapatkan keturunan bahkan tidak bisa mendapatkan keturunan.salah satu penyebab tersebut adalah gangguan dari sperma yang di sebut dengan sperma kosong. Sperma kosong adalah ganggaun kesehatan di mana saat ejakulasi tidak mengeluarkan cairan sperma.

Untuk itu jika anda mengalami sperma kosong, segeralah anda melakukan pengobatan sperma kosong yang saat ini anda alami dengan mengkonsumsi obat herbal vig power capsule green world yang sangat aman dan tepat untuk anda konsumsi sebagai bahan untuk mengatasi sperma kosong serta aman tanpa efek samping.


Testimoni Vig Power

Satu lagi konsumen kami yang telah merasakan khasiat dari Vig Power Capsule ini Beliau bernama Bapak Slamet Widodo, usianya 45 tahun pekerjaanya sebagai pegawai swasta . Beliau mengungkapkan ” Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal  suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan  dengan vitalitas pria  sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau  dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM . Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terimakasih Green World dengan Vig Power nya !!!

Cara Cepat Mengobati Sperma Kosong Paling Tepat Hanya Dengan Obat Herbal Sperma Kosong Vig Power Capsule Green World

Mengatasi masala vitalis seperti sperma kosong paling tepat menggunakan obat herbal alami vig power capsule green world yang sangat aman untuk anda konsumsi sebagai bahan pengobatan sperma kosong. Untuk mengatasi sperma kosong dengan menggunakan obat herbal vig power ini sangat tepat, karena di dalamnya terdapat kandungan yang sangat efektip untuk mengatasi masalah vitalis pria. Selain itu vig power capsule terbuat dari bahan 100 % alami yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa sekali untuk pengobatan sperma kosong.

Vig power adalah produk herbal terbaru yang snagat baik dan bermanfaat serta efetktip dan ampuh untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan vitalis pria. Vig power ini telah mendapat izin BPOM, rincian izin Badan POM. TI 124 346 481, Merupakan Produk terstandar Internasional (GMP).
Bahan yang terdapat di dalam vig power ini merupakan bahan 100 % alami dan berikut bahan utama dari obat herbal vig power capsule green world :
  • Chinese Yam
Yam Cina, juga dikenal sebagai Dioscorea opposita atau Shan Yao di Pinyin, telah lama digunakan sebagai tonik bawaan dan diperoleh, sehingga mendapat nama "peri makanan." Nah, apa yang yam Cina baik untuk kesehatan? Dari perspektif pengobatan tradisional Cina, ubi liar Cina di manfaat kesehatan karena baik tonifying ginjal dan limpa. TCM percaya bahwa ginjal adalah asal bawaan dan bertanggung jawab atas keturunan dan kesuburan sementara limpa adalah dasar mengakuisisi dan bertanggung jawab untuk pencernaan dan penyerapan, yang dengan demikian merupakan sumber utama nutrisi tubuh.
Manfaat ubi Cina

Farmakologi modern menemukan bahwa ia memiliki efek pencegahan dan terapi pada model limpa defisiensi percobaan pada tikus, bidirectionally mengatur gerakan usus terisolasi, membantu pencernaan, meningkatkan respon imun seluler dan humoral pada tikus, menurunkan gula darah, menghambat oksidasi, dan banyak lagi. Tang Ye Ben Cao (Materia Medica of Decoctions), yang diterbitkan pada 1289 dan ditulis oleh Wang Haogu, dokumen yang dapat tonify tengah-Jiao dan Qi, mengisi qi, memelihara darah, memperkuat limpa dan suplemen qi. Selain itu, dalam kombinasi dengan akar licorice dapat menyehatkan Yin dan menghasilkan cairan tubuh saat dikombinasikan dengan privet Cina dapat memperkuat limpa dan menghentikan diare. Seperti yang Anda lihat sekarang, penggunaan obat ini sangat besar.
  • Wolfberry
Wolfberry, juga dikenal sebagai goji berry, adalah buah dari Lycium chinensis, besar, kurus semak asli ke Cina. Dihargai oleh dukun tradisional Cina, wolfberry telah digunakan selama berabad-abad baik sebagai makanan dan untuk berbagai manfaat obat diakui. Karena struktur yang halus, wolfberry tidak menahan pengiriman dan biasanya ditemukan dalam bentuk kering atau sebagai jus. A 1/4-cup porsi wolfberries kering menyediakan 4 gram protein, 3 gram serat, 140 persen dari kebutuhan harian Anda untuk vitamin A dan 20 persen dari kebutuhan harian Anda untuk vitamin C.

Sebuah studi yang diterbitkan pada bulan Juli 2010 "Journal of Ethnopharmacology" menemukan bahwa jus wolfberry dapat membantu melindungi hati dari oksidasi - merusak efek dari racun dan produk limbah selular DNA, lipid, protein dan komponen penting lainnya dari sel. Dalam studi kultur jaringan, sel-sel hati terkena racun dan kemudian diobati dengan ekstrak wolfberry menunjukkan radikal bebas yang lebih sedikit, partikel reaktif yang menyebabkan kerusakan sel. Wolfberry juga dipulihkan kadar enzim antioksidan, kerusakan DNA dicegah dan lipid dilindungi dari menjadi teroksidasi.

Manfaat Wolfberry

Manfaat perlindungan jus wolfberry untuk kesehatan penglihatan yang ditunjukkan peserta lansia penelitian yang diterbitkan dalam edisi Februari 2011 dari "Optometry and Vision Science." Tingkat antioksidan karotenoid zeaxanthin meningkat 26 persen pada kelompok wolfberry suplementasi dibandingkan dengan kelompok kontrol yang tidak menerima wolfberry. Senyawa karotenoid zeaxanthin dan lutein membantu membalikkan kerusakan retina diabetes yang diinduksi dalam studi hewan laboratorium yang diterbitkan dalam edisi September 2011 dari "Experimental Biology dan Obat-obatan." Diet dilengkapi dengan 1 persen wolfberry selama delapan minggu menghasilkan manfaat yang diamati. Dalam bagian kultur jaringan yang terpisah dari penelitian yang menggunakan sel-sel retina manusia, lutein dan zeaxanthin suplemen menyebabkan manfaat yang sama untuk struktur retina.

Semen Castute

Biji Cuscuta digunakan di Cina untuk defisiensi ginjal dan impotensi. Semen Cuscutae memiliki kandungan flavonoid dan memiliki sifat antioksidan yang kuat. Telah ditemukan dalam studi memiliki efek positif pada kesehatan sperma dan motilitas, dan menyegarkan sistem reproduksi. Satu studi menunjukkan memiliki manfaat perlindungan hati. Tanaman ini sering terlihat di afrodisiak persiapan herbal Cina.

Kami meneliti efek perlindungan dari Cuscutae semen pada cedera hati akut yang disebabkan oleh dimethylnitrosamine pada tikus Sprague Dawley-. Cuscutae semen adalah jamu tradisional yang penting banyak digunakan sebagai tonik dan afrodisiak untuk memelihara hati dan ginjal dan untuk mengobati impotensi dan maninya. Tikus diberi injeksi intraperitoneal tunggal DMN (40 mg / kg), dan kemudian diobati dengan semen Cuscutae setiap hari oleh gavage oral untuk 4 d. 

Untuk mengevaluasi efek dari flavonoid yang diekstrak dari Semen Cuscutae pada fungsi reproduksi dan endokrin. Flavonoid dari Semen Cuscutae diperoleh dari air mani Cuscuta sinensis Lam melalui ekstraksi pelarut dan kromatografi poliamida kolumnar. Pengaruh Semen Cuscutae pada organ reproduksi.

Itulah pembahasan mengenai obat herbal sperma kosong vig power capsule green world yang sangat aman untuk di konsumsi dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Bagi anda yang berminat untuk membeli vig power, anda kirim SMS saja seperti contoh berikut ini :


Ingat cantumkan Kode Prdoduk VPR, karena VPR adalah kode produk Vig Power capsule yang harus anda catumkan saat mengirim SMS, agar proses pengiriman obat dapat kami proses secara cepat dan mudah

VPR : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :

NO HP/ TLP

KIRIM KE 085 320 000 874

PERHATIAN
Untuk pembayaran “ OBAT SAMPAI BARU BAYAR “ hanya berlaku 3 hari setelah itu anda harus membayarnya. Jika ada yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 !

Harga Vig Power Capsule

Pembelian Harga Retail Tarif Ongkir
VIG POWER CAPSULE Rp.230.000,-/pcs(isi 6 kapsul) Ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg

Untuk PembayaranTransfer Ke No Rekening Di Bawah Ini :

Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJA


0 Response to "Obat Herbal Sperma Kosong"

Posting Komentar