Cara Cepat Mengobati Mata Ikan

Cara Cepat Mengobati Mata Ikan

Pengobatan mata ikan tanpa operasi di kaki, wajah, atau tangan paling tepat secara herbal alami adalah dengan cara cepat mengobati mata ikan melalui obat tradisional mata ikan JellyGamat Gold-G yang sangat efektip untuk mengatasi mata ikan serta aman untuk di konsumsi dan tidak meninggalkan efek samping apapun.



Mata ikan yang terjadi pada tubuh anda ini jelas harus segera di obati, karena hal ini dapat mengakibatkan rasa nyeri yang tak terhankan bagi penderitanya. Biasanya mata ikan ini dapat timbul di bagian kaki, tangan sekalipun wajah bisa juga mengalami mata ikan, untuk itu bagi anda yang menderita mata ikan, sebaiknya segeralah anda melakukan pengobatan mata ikan yang saat ini anda alami dengan mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g yang aman untuk di konsumsi dan tidak mengandung efek samping apapun.

Cara Cepat Mengobati Mata Ikan Paling Ampuh Adalah Dengan Obat Herbal Mata Ikan Terbaik Jelly Gamat Gold-G


Jelly gamat gold-g sebagai bahan untuk mengatasi mata ikan adalah pilihan tepat, karena obat herbal jelly gamat gold-g ini sangat aman dan ampuh untuk anda pilih dalam mengatasi mata ikan. Jelly gamat gold-g adalah suplemen herbal kesehatan yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit, jadi jelly gamat gold-g ini tidak hanya untuk mengatasi mata ikan saja, akan tetapi jelly gamat gold-g ini mampu mengatasi berbagai macam jenis penyakit di dalam tubuh anda, termasuk penyakit mata ikan yang saat ini anda derita.

Jelly gamat gold-g adalah suplemen herbal kesehatan yang berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam jenis penyakit di dalam tubuh anda. Bahan yang ada di dalam jelly gamat gold-g yaitu teripang laut yang memiliki kandungan gampeptide yaitu kandungan yang tidak di miliki jenis teripang lainnya dan hanya bisa anda dapatkan dalam jelly gamat gold-g. 

Kandungan gamepeptide ini dapat berfungsi untuk :

  • Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit
  • Mempercepat penyembuhan luka bahkan 3 kali lebih cepat
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi

Selain kandungan gampeptide yang sangat berkhasiat sekali untuk kesehatan tubuh anda dan mengobati mata ikan yang saat ini anda alami, teripang laut yang terdapat di dalam jelly gamat gold-g ini juga memiliki banyak kandungan yang berkhasiat untuk menyembuhkan mata ikan.

Adapun kandungan lain yang terdapat di dalam jelly gamat gold-g adalah sebagai berikut ini :

  • Kolagen 80,0%
  • Protein 86,8%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaninoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Chondroitin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino

Kandungan ini dapat berfungsi untuk menjaga kesehatan tubuh anda. Selain itu kandungan ini juga aman dan baik untuk mengobati mata ikan yang saat ini anda alami. 

Jadi cara cepat mengobati mata ikan yang saat ini anda alami adalah dengan obat herbal jelly gamat gold-g yang sangat efektip untuk mengatasi mata ikan, serta sangat ampuh dan aman untuk di konsumsi. Bagi anda yang berminat untuk membeli jelly gamat gold-g, anda kirim SMS saja seperti contoh berikut ini :


Ingat cantumkan Kode Prdoduk OHTG, karena OHTG adalah kode produk Jelly Gamat yang harus anda catumkan saat mengirim SMS, agar proses pengiriman obat dapat kami proses secara cepat dan mudah

OHTG : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP :

NO HP/ TLP

KIRIM KE 085 223 557 127

PERHATIAN Untuk pembayaran “ OBAT SAMPAI BARU BAYAR “ hanya berlaku 3 hari setelah itu anda harus membayarnya. Jika ada yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 !

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000
***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK


0 Response to "Cara Cepat Mengobati Mata Ikan"

Posting Komentar