Pantangan Makanan Penyakit Bisul Di Bibir Vagina

Pantangan Makanan Penyakit Bisul Di Bibir Vagina

Pantangan makanan penyakit bisul di bibir vagina sangat perlu sekali untuk anda hindari jangan sampai anda mengkonsumsinya, karena dapat memperburuk kondisi kesehatan tubuh anda.

Bisul di bibir vagina adalah penyakit kista yang menyerang organ bartholini, dimana bartholini adalah organ bagian dalam kemaluan wanita yang berfungsi untuk melicinkan dan membasahi vagina pada saat berhubungan intim. Ukuran bisul di bibir vagina itu sendiri besarnya sebesar kacang poling. Jika penyakit ini tidak segera di obati dengan pengobatan yang tepat, maka penyakit ini bisa menjadi penyakit kronis atau menahun. Dan jika sudah memasuki tahap kronis, satu-satunya jalan untuk menyembuhkannya yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

Penyebab  Penyakit Bisul di bibir vagina
 
Penyebab paling utama bisul di bibir vagina ialah bakteri gonorea, stapilokokus atau streptokokus. Bakteri ini mengakibatkan penyumbatan cairan pada kelenjar bartholin.

Adapun tanda dan gejala penyakit bisul di bibir vagina
Pasien mengeluhkan adanya massa yang tidak disertai rasa sakit, unilateral, dan tidak disertai dengan tanda-tanda selulitis di sekitarnya
Jika berukuran besar, kista dapat tender
Discharge dari kista yang pecah bersifat nonpurulent.

Pantangan makanan penyakit bisul di bibir vagina

Adapun jenis pantangannya yang sangat perlu untuk and ahindari ialah sebagai berikut :
  • Minuman yang mengandung alkohol dan minuman bersoda
  • Buah-buahan seperti lengkeng, durian, nangka, duku, nanas, dan anggur
  • Daging merah seperti sapi, kambing, dan kerbau
  • Sayuran seperti tauge, sawit putih, kangkung, dan cabe
  • Makanan yang diawetkan
  • Makanan yang mengadung msg, vatsin, ikan asin, dan seafood
  • Mie instan

Pencegahan bisul di bibir vagina

Selain anda menghindari makanan yang di larang untuk penderita penyakit bisul dibibr vagina, anda juga harus menghindari pantangan berikut :

Kurangi makanan yang berkadar lemak tinggi
Konsumsi lemak dalam kuantitas yang besar mampu akan menyebabkan gangguan hormon dan meningkatkan hormon cotisol. Hormone cortisol adalah hormon penyebab stress. Untuk itu sebisa mungkin jauhi asupan lemak berlebih

Konsumsi lebih banyak sayur dan buah
Sayur dan buah yang mengandung banyak vitamin dan mineral. Mampu membuat anda meningkatkan stamina tubuh .Selain itu juga dapat menetralisir bahan kimia yang masuk ke dalam tubuh anda.

Konsumsi makanan yang mengandung antioksidan
Makanan dengan kandungan antioksidan akan melawan radikal bebas . Radikal bebas yang mungkin dihasilkan karena polusi, debu dan bahan kimia lainnya.

Menjaga pola hidup sehat
Mejaga pola hidup sehat adalah hal paling penting yang perlu anda budayakan mulai saat ini. Menghindari rokok adalah tugas utama anda dan mulai berolahraga

Mencegah kebersihan area kewanitaan
Beberapa kasus penyakit yang berhubungan dengan area kewanitaan. Disebabkan karena infeksi mikroorganisme yang berkembang. Pencegahan sel-sel tumor agar tidak berkembang dapat dilakukan dengan senantiasa membersihkan dan menjaga kelembapan area kewanitaan.

Hindari Pantangan Makanan Penyakit Bisul Di Bibir Vagina, Kemudain Segera Anda Atasi Penyakit Bisul Di Bibir Vagina Melalui Ace Maxs

Obat bisul di bibir vagina jelly gamat Gold G adalah obat herbal multi khasiat yang telah terdaftar di BPOM RI TI 11464572, bersertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00) /492 / 2/1 010-10/2004. Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). Obat kista jelly gamat Gold G ini merupakan obat herbal yang memiliki sediaan kental bening seperti jelly, terbuat dari ekstrak teripang laut sepesies Golden Stichopus Variegatus yang diolah secara moderen melalui 4 kali proses destilasi sehingga OBAT JELLY GAMAT GOLD G ini terbebas dari bau amis dan terbebas dari rasa asin.
Penelitian oleh parah ahli terhadap teripang laut yang membuktikan bawah teripang dapat mengatasi kista. Keampuhan teripang mengusir kista dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan kista Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Di perolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor. Setelah mengkonsumsi teripang kista yang ada di rahimnya semakin menciut lantaran tak mendapatkan makanan. Selain glikosida dan saponin, kandungan asam amino teripang yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahanan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor kian meningkat.

Testimoni Jelly Gamat Gold G

Nama : Armina Sari Hudayati
Umur : 33 Tahun
Kota : Rawamangun
Penyakit : Kista (Endometriosis) selama 6 bulan
Produk : Gold-G Sea Cucumber Jelly
Saya memiliki kista (Endometriosis) yang membuat saya seringkali mengalami pendarahan. Namin setelah mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, pendarahan yang saya alami selama 6 bulan langsung berhenti. Badan juga terasa lebih fit dibandingkan sebelumnya. Padahal sebelumnya saya harus mengkonsumsi obat untuk menghentikan pendarahan.  Badan juga terasa sangat lemas dan parahnya darah akan keluar lagi jika obat habis. Tapi setelah mengkonsumi OBAT JELLY GAMAT GOLD G menstruasi saya normal kembali dan badan terasa fit  sehingga aktivitas saya kembali normal dan tidak terganggu.

maka dari itu hindari pantangan makanan penyakit bisul di bibr vagina dan konsumsi obat herbal jelly gamat gold-g , karena jelly gamat gold-g ini benar-benar aman di konsumsi dan memiliki khasiat yang luar biasa salam mengobati bisul di bibir vagina. Bagi anda yang berminat membeli jelly gamat gold-g anda cukup mengirimkan pesan dengan format pemesanan sebagai berikut :
Fomat OHTG  harap Anda catumkan saat memesan jelly gamat

    OHTG : JUMLAH PESANAN : NAMA ANDA : ALAMAT LENGKAP

    NO HP / TLP

    KIRIM KE 085 793 507 222
Contoh :
OHTG : 3 botol : Ipat Fatimah : Jl.Gg Ciakar Wuluh Kec. Cibeureum Kota Tasikmalaya : No.Hp 08522552xxx kirim ke 085.793.507.222
 

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + onkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + Gratis ongkir*
8 btl Rp. 1.440.000 Rp.340.000 Rp.1.100.000 + Gratis ongkir**
45 btl (paket agen) Rp. 4.158.000
***Rp.4.158.000 + Gratis ongkir
Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :
Nama Bank No Rekening Atas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Pantangan Makanan Penyakit Bisul Di Bibir Vagina

Baca juga artikel lainnya :

Obat Bisul Di Bibir Vagina Alami



0 Response to "Pantangan Makanan Penyakit Bisul Di Bibir Vagina"

Posting Komentar